Translate your language

Tuesday, July 31, 2012

makanan jangkrik untuk Tokek

seperti yang sudah saya singgung sebelumnya bahwa makanan yang diperlukan tokek adalah jangkrik,meskipun pada umumya tokek juga bisa disebut kanibal,karna sesama spesies pun bisa saling memakan.bila anda mungkin bingung memberi jadwal makan untuk tokek sarans saya adalah tokek bisa di beri makan pada saat pagi hari dan siang hari, perhitungan nya seperti ini bila pada pagi hari anda memberi makan 5 ekor jangkrik pada saat pagi hari,maka yang anda lakukan adalah memberi makan pada sore hari sama banyak dengan pada pagi hari jadi total satu hari adalah 10 ekor. biasakan seperti itu karna tokek sanggup makan 10-20 ekor pada pagi atau sore hari tapi itu pemborosan buat anda,disamping itu pula,keesokan harinya saya jamin tokek anda tidak akan makan karna tubuh tokek bisa menyimpan makanan,tanpa harus tercerna dulu oleh perutnya.
maka dari itu cukup lah sekitar 5 ekor jangkrik pada pagi hari dan 5 ekor jangkrik lagi pada sore hari.ini bisa memacu jangkrik tumbuh dengan alami.
tetapi semua kembali kepada anda,kalau menurut anda tokek anda mampu menghabiskan 10-20 ekor perhari dan kantong saku anda pun kuat,ya ga masalah. ini di tujukan juga memang untuk meminimalisir pengeluaran yang anda keluarkan setiap harinya untuk tokek anda.
ok cukup sekian dulu tips dari TOKEK INDONESIA.

salam sukses untuk anda semua !

*bila anda mempunyai tokek ataupun mempunyaipembeli tokek anda bisa postingkan comment anda di TAB FORUM JUAL BELI. terimakasih

No comments:

Post a Comment