Translate your language

Tuesday, July 31, 2012

Tokek

Bicara soal Tokek,tidak ubahnya seperti orang mendapatkan harta karun,Indonesia merupakan salah satu dari negara asia yang mempunyai Tokek dengan spesies jenis bintik merah.Ya jenis bintik merah.

adapun negara-negara yang mengambil/membeli tokek ini adalah dari Asia juga seperti China,Korea,Singapura,Malaysia. dan negara Eropa seperti Amerika,inggris,maupun negara-negara lainnya.

kenapa Tokek ini begitu di cari ??

kita hanya manusia awam yang tidak tau menau soal eksperimen mereka namun sedikit yang Tokek Indonesia ini tau adalah Badan organisasi Dunia yaitu WHO pun mencari tokek ini,klaim mereka banyak yang menyebutkan bahwa spesies tokek bisa di jadikan obat Virus HIV. namun ini pun tidak hanya dicari untuk membuat obat seperti itu, di negara seperti China Tokek dibeli untuk bahan-bahan kosmetik,lalu untuk pembuatan obat-obatan lain juga.

di indonesia pun banyak yang mencari tokek-tokek,namun di indonesia lebih kepada makan + kesehatan yaitu dengan membuat sate tokek dan kulitnya bisa di jadikan obat penyembuh borok(penyakit kulit).

bagi anda yang punya tokek ataupun yang mempunyai pembeli bisa masuk ke FORUM JUAL BELI dan anda bisa posting tentang kepemilikan atau kepunyaan buyer anda.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Minat tokek rumah bintik merah? Saya punya 1 ekor. Ukuran 30cm. Berat kurang lebih 1 ons. Hubungi saya dinomor 082314451888. Lokasi Kendari - Sulawesi tenggara.

    ReplyDelete